22 Januari 2013

Akad & Walimahan NatsiR

Haloo semuaaa, salam temans bloggeR :)

buka-buka blog saya yang beneran berdebu iniiiy.. beneran kangen yaaah..
Tapi memang alesan itu ada ajaaa hihi..
Baru sehari sesudah 1st Milad KEB, dan daku bertekad untuk ngeblog lagi, komandan bapak Ridlo ngingetin.. kita harus berangkat ke Rembang sehari dan ke Semarang sehari, coz ada acara keluarga : NatsiR ponakan kami - menikah.

Cerita sedikit yaa..
Bapak Ridlo itu bungsu dari 11 bersaudara. Karena almarhum ibunda sudah berpulang sejak belio kecil (usia 3 tahun) maka belio dibesarkan oleh mbakyu2nya secara bergantian.
jadinya memang daku serasa punya 6 orang ibu mertua nggak cuma 1 hehe.. tapi asyiknya, alhamdulillah mbakyu2ku ini sayang2 banget nggak cuma ke suami tp juga ke adik2 iparnya :)
ceritanya salah satu ponakanku, si NatsiR menikah (juga) akhirnya.
Natsir ini anak sulung kakak perempuan pak Ridlo yg no.2 : mbak Rosyidah. Setelah sekian lama berkelana mencari belahan jiwa akhirnya Alhamdulillah ketemu jodoh juga :)
nah.. secara di keluarga kami itu, ponakan = anggap anak, maka nggak mungkin tega rasanya nggak datang. Apalagi mbak Rosyidah ini mantu NatsiR yaa mantu terakhirkali 'coz adik2 NatsiR sudah menikah semua.

Akhirnya berangkatlah kami di sabtu pagi yang mendung menuju bandara.. masih banyak genangan air dimana2 sisa banjiR, tapi alhamdulillah tol bandara sudah dibuka dan perjalanan kami pun lancar.
Pesawat take off 13.20, tiba di Semarang jam 14.30 langsung cari taksi menuju Rembang.
Semarang - Rembang sekitar 3-4jam perjalanan, diseling mampir jajan soto di Kudus, akhirnya tiba di Rembang ba'da magrib.
Rembang, ternyata kota pesisir yang sederhana. sejauh mata memandang, sebagian besar wilayahnya terdiri dari hamparan sawah dan hamparan tambak garam.
Ohya.. oleh2 khas dari kota Rembang adalah hasil laut seperti petis, terasi dan yang paling saya suka sirup dari buah Kawista yg manis segar dengan rasa khasnya :)

Laporan pandangan mata acara akad nikah NatsiR mungkin lebih seru lewat bahasa foto yaa :)










2 komentar:

Lusi Indriani mengatakan...

Jadi pengen buru-buru Nikah Nih.


Ayo gabung di jaringan avail Jakarta Barat, lebih enak kalau di gabungnya di ratuavail.com jadi mantap, tenang masih satu jaringan sama avail jakbar kok
Yuk daftar di RatuAvail.com

Template Booklet Company Profile mengatakan...

THANKS ARTIKEL