09 Maret 2010

Happy Milad : R a n i a ! :-)



Anakku yang satu ini, punya tipe yang sedikit beda dari saudara-saudaranya :)
tapi pada dasarnya Alhamdulillah semua anakku riang gembira !
Yaahh.. kata orang sih, pohon mangga berbuah mangga ! hehe..
tapii..
Rania memang lebih feminin, lebih tenang (tapi menghanyutkan)..
Lebih melankolis sekaligus lebih sensi dibanding Rayhanat & Razana :)
ohya..
Rania ini tipe yang sedikit lebih fokus dari yang lain, sedikit lebih serius dan pemikir.. beneerr !! apa aja dipikirin, direnungkan, bahkan nggak jarang dia yang paling kuatir diantara yang lain kalo orang tuanya nggak enak badan !



Satu lagi,
kecintaannya cukup lumayan pada buku & seni..
kalo ditawarkan.. mau kemana kita hari Minggu ?
Pasti dia yang teriak paling kencang : Toko Buku !!
untuk seni ?
seni melamun.. hehe.. ;-)
maksudnya, Rania suka merenung, berkontemplasi, menghayal tapi masih proporsional kok ! artinya dia nggak sampe jadi penyendiri :)
temannya cukup banyak juga.. Alhamdulillah !
menghayalnya itu so far positif siihh..
menghayal ttg design kamar..
tentang kisah putri raja..
tentang dunia sihir..
yang sekarang (akhir-akhir ini) mulai dituangkan ke cerpen di PC kami..
(walo belum selesai, sudah mulai dengan judul lain.. hehe..)
pokoknya ada unsur nyeni walo mungkin belum terlalu menonjol yaa..
hobinya bikin art n craft !
hasilnya ?
Lumayaannlaahh.. :-)

Semuanya Alhamdulillaahh.. membuat diriku bersyukur :)
Prestasi di sekolah, lumayanlah.. sedang2 aja, masih masuk di 5 besar.
Dan menurut gurunya,
Rania termasuk murid yang masuk kategori pemerhati lumayan baik.
Walo ngelamun teteub fokus & semangat belajar !
semoga seterusnya.. aamiin 3x..

Dan, 25 Februari 2010 tempo hari..
anakku Shafa Rania Maris genap 9 tahun !



Subhanallah.. 9 tahun tak terasa berlalu yaa.. padahal belum habis rasanya menyelami semua karakter, keunikan, & kejutan-kejutan dari perilakunya setiap hari !
Semoga jadi anak alimah sholihah ya nak..
Alimah sholihah, manfaat dunia akhirat, ahli harta ahli ilmu ahli surga..
Aaamiin 3x..
semoga semua keberkahan & kebaikkan dunia akhirat dilimpahkan padamu, anakku..
Ya Rabb..

9 Tahun !
hehe..
lumayan dah berasa mulai tua juga ibunya yaa..
rasanya seperti baru kemarin, sungguh !
Happy Milad Rania, 25 Februari 2010..
May ALLOH SWT give all the best for you my dear !
Allohumma Aaamiin..

2 komentar:

Lidya mengatakan...

Happy Milad Rania, semoga menjadi anak yang sholehah

Elsa mengatakan...

alhamdulillah sudah 9 tahun ya. semakin besar...semakin pintar dan semakin cantik. amiiiiin....

anak tiga, semuanya beda beda ya Mbak? kok bisa ya? keajaiban Allah banget.
padahal kan "cetakan" nya sama. kok jadinya beda beda ya... hehehe