23 Februari 2010

Ketemu Elsa ! :-)


Tertarik sama si jeng ini awalnya karena baca-baca blognya yang lucu, unik, dan kuning !
Elsa memang cinta berat dengan Yellow !
isi blognya pun enak dibaca, ringan, mengalir & apa adanya :)
cukup menghibur.. cukup bikin penasaran kalo lama nggak mampir..
Ahaaii.. Elsa udah posting apa ajaa yaa ?

Yang jelas isi postingannya,
Menggambarkan pribadi seorang gadis yang Elsa Banget !
kadang lucu, manis, sentimentil, kritis juga..
melankolis, hm.. tapi kadang bisa jutek juga ya Sa, hihi..

Terus terang bikin penasaran !
Pengen banged kenal lebih jauh, lebih personal..
b'coz banyak teman blogger yang akhirnya jadi sahabat di dunia nyata,
bahkan tiap hari ketemuan sekarang misalnya Si Neng ini, atau mbakyu yang slalu ceria ! :)
Lha kalo jeng Elsa iniii..
Dicari-cari kontaknya di profil blogger, nggak ada !
Browsing account FB, nggak ketemu !
(jelas aja.. kata Elsa, belio gak punya FB)



Haduuh...
Elsa ini lumayan misterius yah, hehe..
Sampai suatu hari saya iseng baca2 sebagian besar isi blognya..
Ahaa..
Kesimpulannya :
1. Elsa tinggal di Jombang
2. Punya toko karpet (nggak cuma toko karpet ternyata, hehe..)
3. kalo hari kerja pasti ada di Toko
dengan sedikit meneliti, saya jadi tahu,, nama tokonya apa dan terletak di jantung kota Jombang !

Alhamdulillah minggu lalu kebetulan saya kok yaa ada agenda lewat kota Jombang dalam rangka presentasi bisnis AVAIL saya di beberapa kota-kota Jawa Timur.
Sesudah ketemuan dengan beberapa prospek, ndilalah mata saya mengajak berkelana meneliti daerah tsb..
Wahh..
Toko Mebel di seberang jalan tsb.. sama bangeedd dengan foto di blog Elsa !
Nggak salah lagii.. itu pasti tokonya, hanya berjarak beberapa ratus meter dari resto Bebek Goreng tempat saya bertemu dengan beberapa prospek di kota Jombang ini !

Saya bilang pada suami,
" Nggak salah lagi, pasti ada Elsa disekitar sini !"
kebetulan suami juga ikut penasaran coz saya pernah beberapa kali cerita tentang Elsa & rasa penasaran saya pada jeng yang satu ini hehe.. :-)



Akhirnya..
Tadaaa... saya menemukan belio di Toko Karpet di seberang Toko Mebel yang saya lihat pertama :)
" Assalamu'alaikum Elsa.. ingat saya nggak ? tapi kita belum pernah ketemu sebelumnya.. "
sapa saya pede sambil nyengir-nyengir di depannya.
Jelas aja belio kaget, sempat memandangi saya, tertegun/terpesona.. hehe..
Taapiii.. beneran, surprise ! nggak sampai 1 menit, Elsa sudah mengenali sayaa !
" Mbak Mei yaa.. MasyaALLOH... "
demikianlah.. dst.. dst..
Pokoknya seruu.. tau nggak sodara, ketemu Elsa bikin deg-deg'an euuy !
Seruu banget, kayak menemukan harta karun apaa gitu ! xixi..

Selanjutnya kami saling bertukar kabar, juga foto-foto (dah saya e mail fotonya yaa jeeng !) & mungkin karena saya protes ttg bagaimana sulitnya menghubungi seorang Elsa, belio dengan sukarela memberikan no kontak & alamat e mailnya.
Jadi maaf ya sodara-sodara.. saya sudah punya kontaknya Elsa !
InsyaALLOH siap kontak kapan ajaa ! hehe..



Ohya.. saya juga sempat nitip beberapa brosur untuk keluarga Elsa :)
Tapi sayangnya waktu kami hanya singkat di tokonya.. karena kami harus segera melanjutkan perjalanan untuk presentasi AVAIL di kota Madiun.
Tapi waktu yang singkat tsb pastinya sudah sangat berkesan, khususnya buat saya :)
InsyaALLOH lain waktu bila ada kesempatan ke Jombang lagi, saya usahakan mampir ke tempat Elsa,
dan mudah-mudahan bila Elsa ke Jakarta lagi, mau mampir ke tempat saya yaa !
Cu.. Cu..



Kesan-kesan :
1. Elsa itu maniss banged, bening, tingginya sedang tapi mungil :)
2. Elsa betul-betul Yellowmania !
Lihat deh, blus barong yang dipakainya, sandal sd kerudungnya..
Sooo kuniiinggg.. ! (bahkan kulitnya pun kuning langsat !)
3. Jangan mudah percaya lhoh yaa kalo Elsa bilang belio hanyalah pedagang karpet kecil-kecilan.. ^_^

17 komentar:

Elsa mengatakan...

waaaaaaaah...Mbak Mei nih banyak sekali pake majas hiperbolanya...
terlalu berlebihan Mbak, aku jadi malu sendiri bacanya. hehehehehehe....

Terima kasih banget sudah dikagetin. kapan kapan dikagetin Mbak Mei lagi, aku mau lhoo... aku tunggu ya, kalo ke Jombang lagi.

insyaAllah besok Mbak Mei, aku posting peristiwa dikagetinnya.

terima kasiiiiiiiiiiiih sudah berkenan mampir. maaf gak sempat menjamu dengan pantas...
kalo kesini lagi, jangan terburu-buru yaa.,,

salam buat keluarga ya ...

Bunda Nayla mengatakan...

Waah senangnya bisa ketemu dg Elsa Yellow yg cantik, hehehe
Pulangnya dapat oleh2 karpet dong bu...hehehehe

Lidya mengatakan...

seneng dong bisa ketemuan ya. tokonya gede banget ya mbak

a-chen mengatakan...

hehhhhe, baru dari blognya mbak elsa neh...
mantab ah saling mengreview...
siiip...
salam kenal....

buwel mengatakan...

persahabatan maya bertemu di yata, ehmm sangat mempesona..
salam kenal dari buwel yang kenal berkat postingan mbak elsa...

Bahauddin Amyasi mengatakan...

Pertemuan yang tak kan pernah terlupakan, Mbak.. Aku yang baca aja sampai ikut bahagia..


Salam kenal untuk Mbak Mei...

andrizoom mengatakan...

Wah Bagus banget Mba Postingannya

Hendriawanz mengatakan...

walah..ini postingannya kok bisa paralel ya..hm kisah yang menarik.
semoga semakin sukses

Meidy mengatakan...

kok ga ktemu saya mb?? hehehe.. buat mb elsa, salam kenal juga ya..

Osi mengatakan...

Kunjungan dari rumah Elsa...

Lam kenal mb Mei

harto mengatakan...

pasti nih jadi kenangan indah yang tak terlupakan.

anyin mengatakan...

mampir ke sini dari postingnya mbak elsa :)

Kholil Aziz mengatakan...

jadi kepengen ketemu ma temen blogger juga nih... :)

Kholil Aziz mengatakan...

jadi kepengen ketemu ma temen blogger juga nih... :)

Alrezamittariq mengatakan...

dua wanita hebaaat....salut deh...

Elsa mengatakan...

Alhamdulillaaaah sudah pulang ya Mbak Mei? gimana cerita di China? aku kira sudah update. pingin lihat foto foto di China...

cepetan update Mbak Mei...

oh ya, masalah bajunya itu, memang dibikin sesuai ukuran kita kok. tenang aja... kebanyakan pelanggannya ibu-ibu berbadan besar. Mbak Mei kan masih ukuran sedang.

liza mengatakan...

assalamualaikum mbak mei
salam kenal ya
dari aceh

:)