20 November 2009

Ketemu Dini ! :)

Hai semua !

Lagi seneng banged daku !
Jum'at kemarin, 20 Nov 2009 - akhirnya jadi juga janjian makan siang bareng Dini :)


Ini foto pake BB-nya Dini,, seneng deh liatnya - soalnya menurutku lhoh yaa.. di foto ini kami berdua keliatan mudaaa bangett, kayak baru lulus kuliah, hehe.. ^ngayal^.. & ehm.. :)) ;-D

Dini itu sahabatku bangeedd !!
Sejak SMP sd sekarang masih keep contact !
teteub akrab sd suami2 kita juga, Alhamdulillaaahh..
Pokoknya sama2 paham n tau banged gimana masing2 kita, luar dalem.. ehm !

Ohya,
sebetulnya kemarin ngajak yang lainnya juga - teman-teman kuliah, tapi kok ya ndilalah yang lain berhalangan n yang bisa cuman Dini !
Yak udah, namanya juga soulmate, hehe..

Agenda kita hari ini : Makan Sushi !
niiy dia sekilas foto-foto rekaman reunian kita berdua :)


Dini & Mei, since junior high school 'til the end of time, InsyaALLOH !
kenal pertama di smp 12, sma 6, fhui, bahkan nyaris barengan pasca :),
yang 1 ibu RT yang hobi jualan, yang 1nya pejabat eselon di BPK.. yang 1 sempat banget updet fb tiap hari, yang 1 malah nggak sempat fb-an :)
yang jelass.. selalu bisa cari2 waktu ...buat ketemuan !
Kata orang.. kami ber2 punya banyak kemiripan,, tapi ...sesungguhnya banyak bedanya juga, hehe..
Alhamdulillah.. sama2 dapat suami yang InsyaALLOH sholeh n baiikk hatiii..
ehm.. ^_^ Love u Din, always ! :)



Sahabatku ini, ehm.. pejabat eselon lhoh ! Wanita karir gituu.. tapi yo tetap cinta keluarga :)
Karena makan siang bareng daku n ngobrol segala macem,, belio memprediksikan bakal telat datang rapat jam 2 siang itu..
So, beli oleh-oleh duluu buat staff n peserta rapat, hehe.. walopun telat pokoknya ada yang di'tenteng'.. ;-D



Ternyata, ibu mei pun kebagian ! Oleh-oleh dari Tante Dini buat krucils Rania & Razna di rumah,, mereka berdua seneng banged nerimanya,, sst.. bapak Ridlo juga kan penggemar muffin lho ! ;-D
TQ yaa Tante Dini !


Alhamdulillah..
Walopun hanya 2 jam ketemuan, InsyaALLOH berharga.. banyak hal yang bisa di sharing selain kangen-kangenan.
InsyaALLOH bulan depan mau bikin agenda ketemuan lagi !
cu.. cu..
now, back to daily activity !

3 komentar:

Elsa mengatakan...

makan sushi? apa enaknya sih? aku gak suka...hehehehehe
yang penting reuniannya sip ya! semoga panjang umur semuanya jadi kapan-kapan bisa reunian lagi

meithreea mengatakan...

Elsaa :)
emang enakkan gudeg di sebelah tokomu itu jeeng, hehe..
kalo gitu kapan2 aku mampir Jombang ajak makan gudeg yooo ! ;-D

-Gek- mengatakan...

Pejabat eselon itu apa yaa..?
:)