26 November 2009

Happy Milad Bapak Ridlo !



Ini postingan yang kelupaan..
Maklumlah ibu mei-nya sok sibuk, hehe..

Jadi..
22 November 2009, Happy Milad Bapak Ridlo !

Semoga barokah usianya,
Semakin bermanfaat untuk orang banyak,
Semakin cinta sama diriku ^_^
Semoga sukses & bahagia dunia akhirat..

Aaamiin.. 3x, Ya Rabb..

Hari Minggu 22 November 2009,
Razna tiba-tiba panas tinggi, demam banged..
akhirnya kami sekeluarga nggak kemana-mana..
dirumah saja, nemenin razna
baru sekitar sore menjelang magrib, panasnya turun..

" pinjem VCD yok !" kata rania tiba-tiba
hee..
ya udah, pinjem VCD, trus ditonton di rumah :)
jadilah ulangtahun Bapak tahun ini dirumah saja, dengan krucils tercinta..
Ohya, hari ini, Rayhanat, anak mbarep yang sedang di pondok, menelfon kerumah
dan..
ada satu surprised lagi..

Rania, si romantis, memberi hadiah sepucuk surat berisi puisi :)

Anyway..
Happy Milad Bapak Ridlo..
Semoga selalu dalam lindungan ALLOH SWT
Aaamiin 3x.. Ya Rabb..

25 November 2009

Manasik Haji Gabungan PAUD Al Irsyaad & PAUD Palem V





25 November 2009
Alhamdulillah.. jadi juga, PAUD Palem V ikutan manasik haji gabungan bersama PAUD Al Irsyaad, sekolah Razna.
Manasik hajinya terus terang masih nebeng.. soalnya PAUD Palem V belum mampu menyelenggarakan sendiri.

Syukurlah kami dapat undangan dari PAUD Al Irsyaad. Manasik Haji ini dipersiapkan dengan sangat baik oleh Bunda-bunda Guru PAUD Al Irsyaad. Sehingga InsyaALLOH berjalan teratur n bisa mengena di hati & pikiran anak-anak usia dini - juga orang dewasa yang menyaksikannya.

Karena daku wali murid di PAUD Al Irsyaad & ikutan sok sibuk di POM juga, maka mau nggak mau kebagian tugas berpartisipasi.
Kata Bunda Ani, sang Kepsek PAUD Al Irsyaad : "Bunda Razana jaga di bagian thawaf yaa.. depan Ka'bah,"

Wokeee.. ! :)
seneng banged ngebayangin nantinya bisa liat Razna ikutan aktif lari2 kecil pas thawaf..
pasti lucu-lucu nanti pemandangan yang terlihat ;-D
( secara anakku ini rada-rada tomboy kayak emaknya dulu kecil.. hehe.. psst,, pohon mangga berbuah mangga.. ^_^ )

Ini sekilas foto-foto miniatur lokasi berhaji yang dipersiapkan Bunda-bunda PAUD Al Irsyaad dengan sepenuh hati & keikhlasan.
Saluutt untuk mereka :)

20 November 2009

Ketemu Dini ! :)

Hai semua !

Lagi seneng banged daku !
Jum'at kemarin, 20 Nov 2009 - akhirnya jadi juga janjian makan siang bareng Dini :)


Ini foto pake BB-nya Dini,, seneng deh liatnya - soalnya menurutku lhoh yaa.. di foto ini kami berdua keliatan mudaaa bangett, kayak baru lulus kuliah, hehe.. ^ngayal^.. & ehm.. :)) ;-D

Dini itu sahabatku bangeedd !!
Sejak SMP sd sekarang masih keep contact !
teteub akrab sd suami2 kita juga, Alhamdulillaaahh..
Pokoknya sama2 paham n tau banged gimana masing2 kita, luar dalem.. ehm !

Ohya,
sebetulnya kemarin ngajak yang lainnya juga - teman-teman kuliah, tapi kok ya ndilalah yang lain berhalangan n yang bisa cuman Dini !
Yak udah, namanya juga soulmate, hehe..

Agenda kita hari ini : Makan Sushi !
niiy dia sekilas foto-foto rekaman reunian kita berdua :)


Dini & Mei, since junior high school 'til the end of time, InsyaALLOH !
kenal pertama di smp 12, sma 6, fhui, bahkan nyaris barengan pasca :),
yang 1 ibu RT yang hobi jualan, yang 1nya pejabat eselon di BPK.. yang 1 sempat banget updet fb tiap hari, yang 1 malah nggak sempat fb-an :)
yang jelass.. selalu bisa cari2 waktu ...buat ketemuan !
Kata orang.. kami ber2 punya banyak kemiripan,, tapi ...sesungguhnya banyak bedanya juga, hehe..
Alhamdulillah.. sama2 dapat suami yang InsyaALLOH sholeh n baiikk hatiii..
ehm.. ^_^ Love u Din, always ! :)



Sahabatku ini, ehm.. pejabat eselon lhoh ! Wanita karir gituu.. tapi yo tetap cinta keluarga :)
Karena makan siang bareng daku n ngobrol segala macem,, belio memprediksikan bakal telat datang rapat jam 2 siang itu..
So, beli oleh-oleh duluu buat staff n peserta rapat, hehe.. walopun telat pokoknya ada yang di'tenteng'.. ;-D



Ternyata, ibu mei pun kebagian ! Oleh-oleh dari Tante Dini buat krucils Rania & Razna di rumah,, mereka berdua seneng banged nerimanya,, sst.. bapak Ridlo juga kan penggemar muffin lho ! ;-D
TQ yaa Tante Dini !


Alhamdulillah..
Walopun hanya 2 jam ketemuan, InsyaALLOH berharga.. banyak hal yang bisa di sharing selain kangen-kangenan.
InsyaALLOH bulan depan mau bikin agenda ketemuan lagi !
cu.. cu..
now, back to daily activity !