14 Februari 2009

Reuni Keciill.. ;p

Mini Reuni SMP 12 Wijaya..
Cuman ber 7 siiy..
Tapi senangnya ketemu teman-teman jaman SMP dulu..

Duuh mereka nggak jauh beda !
Kayaknya ibu Mei deeh yang pertumbuhannya paling pesat.. hehe..
InsyaAllah yad dijadwal rutin sebulan sekali..

Yang lain kalo mau ikutan hayuukk !
Pliz contact after.. more than about 22 years.. ;-)


Mei, Dwi, Rieni..


Bening, Jasmine, Dwi, Rieni, Sendi, Ellin, Mei..


Dah ibu-ibu semua yaa.. teteub cantik n pede n narsis.. ;p



Dulu tuuhh yaa..
kami sebetulnya nggak semua satu kelas..
Tapi 1 sekolah di SMP 12 Wijaya - Kebayoran Baru JakSel..

Nggak nyangka bisa ketemuan lagi, secara dah sibuk masing2.. hehe..
Alhamdulillaahh.. semoga teteub contact yaa..
Semoga yad lebih banyak lagi yang ikutan.. ;-)

7 komentar:

Angsoka47 mengatakan...

masih inget yah temen2 SMP... juni ini aku jg mo reunian, Reuni Akbar di jakarta, insya Allah .... senengnya... moga bisa dateng ah....

Retie mengatakan...

wahhh seneng banget ya,mbak bisa reunian :D
Kayaknya seru dech :D

Mbak Maya mengatakan...

it's a nice blog. Salam kenal ya...

Atca mengatakan...

wahhh pasti seru ya...aku pengen banget ketemu sama temen2 lama..hiks..

Reni Dwi Astuti mengatakan...

duuh senengnya ketemu temen lama... paling cantik siapa nih? kayaknya yg berjilbab deh...

nirmana mengatakan...

mbak mei paling PD....depan sendiri.

Elsa mengatakan...

wah asyiknya reunian..
jadi pengen nih