26 Januari 2009

Foto Liburan

Liburan kali ini nggak terlalu jauh dari Jakarta.. nginep aja di Taman Safari Cisarua.. Ceritanya penasaran ikut Safari Malam.. Ternyata seruu juga.. tapi anak2ku agak ngantuk he.. secara yang ikut safari malam lumayan banyak, liburan pula.. jadi ya naik bisnya nguantriii..
gapapa.. pengalaman ke TSI yang lain dari biasa ! ;D


Foto di depan gajah yang kompak njulurin belalainya.. Sayang Razna-nya tidur.. jadi cuman Rayhanat & Rania yang in action !


Ini foto makan malam sebelum ikut Safari Malam.. kompak kaan, bapak n putrinya makan sate !


Karena udara yang sejuuukk.. Razna bawaannya ngantuukk ajaaa ! ;p ;p


Foto komplit.. ibu & 3 putrinya ! Tapi posisinya nggak kompak.. soalnya ada yang di atas gajah n ada yang tidur.. tapi Ibu Mei teteub tersenyum bahagia ! ;D


Razna & Bapak.. enjoy naik gajah berdua !


Asyiknya Rayhanat & Rania berayun-ayun hanya berdua.. pengunjung lain kok gak minat yaa ??


My angels.. all of them addicted love to horse.. ;p ;p


My precious life.. Alhamdulillaah.. ;-)


Berpose di tengah jalan masuk Taman Safari.. secara jam 6 pagi.. sepi.. !


Ini di depan mesin pengeram telur, Peternakan H. Asep - Subang.
1 lemari pengeram kurang lebih berisi puluhan ribu telur ayam , dierami dengan mesin.. sungguh barokah ilmu pengetahuan.. ! ;D


Di depan mesin operasional pemotongan ayam.. masih di Peternakan Subang.


Berkuda.. sambil menanti Bapak Ridlo selesai rapat dengan staf2 EmGe !


Razana.. still.. addicted love to horse ! ;p

10 komentar:

Andri mengatakan...

Wah..Wah..Kecil2 sudah pinter naik kuda. ;D

atca mengatakan...

wahh seru banget mom liburannya...
jadi pengn naik kuda lagi ..hiks..pernah naik kuda sekali jaman study tur dulu he..he..

Retie mengatakan...

Wahh seru banget mbak liburannya :) putri-putrinya juga cantik-cantik :D salam kenal ya mbak :)

Aku tau blognya mbak dari milisnya citacinta :D aku terkesan ma komen mbak yg cewek dikatain ma cowoknya :D

cici_silent mengatakan...

Semoga liburan menjadikan jiwa kita lebih hidup dan lebih siap menghadapi tantangan berikutnya. Cayoooo ;)

Angsoka47 mengatakan...

liburan yg menyenangkan yah.. lom pernah yg safari malem.. ntar deh kalo maen ke jakarta..

nirmana mengatakan...

mampir mbak lihat2 foto liburannya, wah seru pastinya...ya

Rani mengatakan...

Assalamualaikum bu, salam kenal ya saya Rani di Magelang.. Wah asyik ni bu liburan nya, saya juga sedang liburan kuliah tp di rumah aja nih. Hiks2... Paling2 iseng bikin tempe tp kayaknya gagal nih. He2. Mampir2 ya bu ke blog saya biar rame kayak punya bu mei..

Reni Dwi Astuti mengatakan...

ass. mbak asyik benar nih liburannya. senyum terus nih fotonya...benar2 dinikmati nih liburannya

retie mengatakan...

wahhh koq belum diupdate mbak??? sibuk ya??

Elsa mengatakan...

jadi ngiri, aku belom pernah ke taman safari malam nih.