13 September 2008

Huurrraayy, Award dari Sangatta !

Alhamdulillaahh..

Rezeki bulan Ramadhan.. dapat award dari
mbakyu cantik ini, jauh-jauh lho ngirimnya dari Sangatta - Kutai ! Wah mbak, TQ yaa.. jadi pengen tau kotanya n main2 kesana, sekalian kopdaran sama dirimu, mama Icel, n yang lainnya.. hehe..

Btw ternyata buanyaaakkk teman2 blogger dari sana, daku aja yang kurang gaul jadi hari gni baru nyadar..

Mwwuuacchh.. mwwuuaacch.. buat mbak Asih !

Ohya.. sebetulnya berkaitan dengan award tersebut, ada rulesnya nih !
Naahh.. tapinya karena ibu mei ini memang amat sangat mencintai.. ehm.. semua teman2 blogger, maka award ini kupersembah untuk semuanya ! Semua blog adalah inspirasi bagiku.. semua blog kereeennn bagiku ! Semuanya cute !
hehe.. terutama blogku sendiri doonkk ! ^narsis mode on^, teteub.. ;p

Okey deeh.. silakan.. awardnya untuk siapa saja yang mampir di blog saya yah.. award ini untuk kita semua.. monggooo..

Ohya.. cerita lain apa yah ?
Hari ini masih tentang rindu pada bapak Ridlo..
Tapi kayaknya belio betah banget di Mekkah.. suaranya di telfon selalu riang gembira, Alhamdulillaahh..
Mulai padat juga di sana, arus manusia yang hendak menjalankan umroh Ramadhan.. semoga bapak ridlo senantiasa dilindungi dan dirahmati Allah SWT.. Aameenn..


Cerita yang lain tentang anak2ku.. kejadian minggu ini antara lain :

1. Rayhanat

Oke-oke aja so far.. sibuk latihan untuk operet kelas 6, dalam rangka mengisi acara buka puasa di sekolah tanggal 18 September besok..
Temanya : Ashabul Kahfi.. pesan sponsornya udah sejak sekarang : "Ibu harus dateng yaa.. harus liat, aku perannya jadi pedagang di pasar, waktu sang Ashabul Kahfi mau belanja !"
Ya iyalaah nakk.. Insya Allah ibu dateng.. secara ibu juga anggota komite sekolah yang harus ikut bantu2 ibu guru nyiapin buka puasa anak-anak.. ;p
Ohya.. Alhamdulillaahh.. dia juga sempat jadi peserta terbaik untuk kultum di kelasnya dengan tema : Zakat. "Lumayanlah bu.. 3 hari jadi peserta terbaik, selanjutnya aq jadi nomer 2 terbaik, karena Zahra kultumnya lebih bagus !" ;p


2. Rania

Lumayan menghebohkan minggu ini.. hampir seminggu ini berurai air mata ketika sahur.. bukannya males/ngantuk.. tapiii... rupanya nggak mau sekolah ! Lhoh, knapa ? "Ada temen yang tiap hari bilang gini buu.. : Rania aku seneng sama kamu.. , aku kan gak mauuu.. " lalu huaa.. huaa.. ;-(
Glek.. haaahhh !!
Ganti si ibu yang bengong.. yak ampuuunn, SD kelas 2 gitu lhoh ! Tapi karena Rania betul2 terganggu, akhirnya berangkatlah ibu mei menemui wali kelasnya..
Ternyata memang kejadian ini sudah diamati oleh ibu Fama, gurunya Rania.. jadi si 'penggemar' (hihi..) ini seneeng banget ngikutin Rania kemana-mana.., juga sampai anak2 cowok di kelasnya ikut menggoda mereka.. walaahh.. walaaahh.. kasiannya anakku.. pantes aja Rania kayak stress gitu.. btw, daku peratiin memang agak kurusan anakku beberapa hari ini..
Alhamdulillaahnyaa.. ketika ke sekolah itu, ketemu juga dengan ibundanya anak tersebut. dan kebetulan kenal juga dengan kami sehingga akhirnya sudah ada dialog yang menuju perbaikan untuk hari2 yad.. InsyaAllah, Aameen..
Duh, Rania.. jadi inget jaman ibu muda dulu, .. ehm.. , kok nurun sih naakk.. !! (huehuehuehueeee... ;p)

3. Razna

Anakkuuu.. minggu ini sukses menggunting sebelah kuncirnya !
Alhasil rambutnya yang memang agak tipis itu jadi pitak-pitak di sebelah kanan atas.. langsung deh, bawa ke salon, minta dipotong pendek ! hiks..
Btw akhir-akhir ini Razna memang sedang senang latihan menggunting.. biasanya pun kita sedia kertas.. tapii saat kejadian itu, nggak ada yang ngeh kalo di dekatnya ternyata ada gunting, secara sebelumnya Razna asiik banget mewarnai oret-oret..
Usut punya usut, gunting itu datang belakangan bersama kertas origami yang dibawa Rania..
Duuh naakk.. maafkan ibumu yang 'ngglaneng' ini yaa.. untung nggak terjadi apa-apa dengan kulit kepalanya, kalo rambut mah, bisa tumbuh lagii..

Demikianlah.. perbendaharaan kejadian minggu ini, cerita-cerita seru yang bisa disimpan untuk bapak Ridlo pulang umroh nanti.. ;p

Ohyaa.. masak apa yaa hari ini ? Kayaknya yang praktis2 aja deeh.. minuman untuk berbuka puasa, yang jadi favorit biasanya es cincau selasih dengan sirop frambozen buatan sendiri, ssluuuurrrpp... !!

4 komentar:

Andri Kusuma Harmaya mengatakan...

Emangnya mbak mei dulu pas masih muda gimana?Banyak yg naksir ya..hahaha..Mas ridlo beruntung dong kalo gitu.. :p

Asih Evan mengatakan...

kangen dengan Pak Ridlo ya.. wajar atuh.
Abinya juga hri rabu ini mau bisnis tri keluar, lumayan lama. Belum berangkat aja sudah kebayang nanti kangennya, hiks..

mama icel mengatakan...

kebayang tuh ibu diatas ini kangen sekali ditinggal jauh rek,..btw ayok ke sangatta mam..banyak blogger hehe..

i miss u..

arielz mengatakan...

congrats buat awardnya mbak, semoga makin semangat ngeblog, :p