10 September 2008

Hari Ibu ! ;-P

Maksudnya bukan "hari ibu" yang 22 Desember itu lhoh.. tapii, hari ini, Rabu 10 September 2008.. bener-bener hari yang bikin ibu mei lumayan pontang-panting.. tapii, Alhamdulillahnya berakhir dengan happy ending !

Dimulai dini hari (bantu dikiiitt.. ;p) nyiapin sahur, trus siap-siap.. trus tengok kiri kanan. apa lagi yaa yang belom, yang kurang, yang belom masuk kopernya bapak Ridlo..
Ya secara pagi ini bapak Ridlo berangkat umroh..
Belio sih, sudah packing sendiri dengan baik dan benar.. hihi.. ini lah salah 1 hal yang sering saya syukuri jadi istrinya mas Ridlo.. ;p.. suami saya ini jago packing.. n sangat2 mandiri.. kecuali kalo betul2 sibuk dan mepet waktunya.

Yak ud.. rencana berangkat ba'da subuh dari rumah molor dikit.. gara2nya saya juga siih.. sok-sok sibuk nyiapin kertal kertil untuk bazar yang sekalian mau dibawa.. (ohya.. hari ini saya ikut bazar di Depnakertrans.. 10-12 September 2008.. teman2 yang kebetulan lewat mampir yaa ! Bazar apaan mei ? ehm.. produknya
si cantik dan si sehat ! Teteub.. ;p)

Jadi gitu.. sebagian agenda today..
1. Nganter bapak Ridlo berangkat umroh ke airport
2. Ikut pembukaan bazar di Depnakertrans
3. Ngajar di Staida jam 3 - 5 sore
4. Ikut buka puasa temen2 kuliah, fhui '93

Wooww !!
Sementara itu mesti ngatur jadwal anak2ku les matematika hari ini.. trus bagi2 tugas sama mbak-mbak di rumah.. siapa yang antarjemput Razna hari ini.. (hiks.. sebetulnya merasa bersalah sama Razna karena hari ini gak ter take care olehku..)

Alhamdulillahnya..
semua bisa tuh ternyata terselesaikan dengan baik..

Bapak Ridlo berangkat dengan lancar.. bergabung belio dengan rombongannya yang 48 orang itu.. teteub dengan pak Pandu juga ! ;p
Kabarnya landing di Jeddah nanti masih jam 1.30 waktu Saudi = maghrib waktu Indonesia.. jadi puasa Bapak Ridlo hari ini akan makan waktu 18 jam.. Gapapa ya paakk.. ;p, Barokah.. barokah.. InsyaAllah.. Aameen.. !

Pulang dari airport, lanjut keDepnaker, bazarrr..
Lumayan, Alhamdulillah.. rizki hari pertama gak boleh dipandang enteng.. tapi saya kudu buru2 pulang nih untuk siap2 ngajar. Ee.. ternyata masih punya waktu 1 jam di rumah.. kebetulan Razna sudah tidur siang, tapi Rayhanat-Rania baru pulang les.. sempet sharing sejenak sama '2 anak gadisku' itu.. ;p
Sharingnya molor deenkk.. jadi ngajarnya telat setengah jam..

Jam 5 daku sudah meluncur ke Mega Kuningan, lokasi bukber..
Ternyata lumayanlaahh.. peserta ke 6 yang tiba di lokasi.. whuaduuh.. kangennya sama temen2 lama, berapa lama ya kita gak ketemu.. ?
Btw, 2 tahun terakhir ini saya nggak bisa ikutan bukber karena keburu mudik.. hikss.. so, dengan pendekatan yang baik di milis '93 (hihi..) teman2 saya yang baik n pengertian tersebut acc untuk bukber minggu ini !
TQ yaa.. love you all guys !

Btw ada tambahan dikiit niih.. dasar aja ibu mei maless cerita2 lagi, jadinya reportase bukber diambil dari blognya ibu irma widiarni, teman saya yang baik hati, periang, ramah n tidak sombong ini ! ;p

Btw, tq bangeeettt ya saayyy, mmmmwwwwuuuaaaaccccchh !

Ohyaa..
Lagii usul niih sama bos Wisnugroho sang mods milis '93.. jangan cuman bukber dong ketemuannya, banyak teman2 yang ngerasa kurang kalo cuman setahun sekali !
Gmana niih Mods ! Ditunggu follow up nya, yaa.. ! ;p

(Yang bikin lega n senyuum teruss.. maghrib tadi dapet sms dari bapak Ridlo.. Alhamdulillah belio dah landing di Jeddah, masih antri di imigrasi, n.. benerrr disana masih jam 1.30 siang ! Ikhlas kan ya Pak ! Semoga semuanya dimudahkan dan mendapat rahmat barokah Allah SWT.. umrohnya maqbul.. Aaameen.. ya Rabb !)

5 komentar:

Asih Evan mengatakan...

Mbak Mei kok gak ikut umrohnya?

Reni Dwi Astuti mengatakan...

Semoga ibadahnya di tanah suci lancar dan diterima oleh Alloh. Kapan daku bisa umroh juga ya?

Mama Shasa Shahira mengatakan...

duh.. mandiri banget ya si papa.. kl papa shasa apa2 mesti di beresin.. cape deh..hehehe.. kegiatannya bnyak ya mbak.. pasti seru deh ikutan bazar..

arielz mengatakan...

whew, what a busy day
moga sukses terus deh buat mbak sekeluarga, aminn..

mediana mengatakan...

Bener-bener wonder woman.. salut buat mb meitria :)