20 Agustus 2008

PR dari Mbak Ocha

Duuh.. dapet pe er nih.. secara dah lama gak sekolah, jadi dah lama juga gak dapet pe er.. tapi pe er ini pasti dikasih padaku dengan penuh cintaa.. hihi ge er, ya nggak mbak Ocha ?

Daku coba kerjain ya mbak.. lha wong cuman 7 nomer.. tapi dalam tiap2 nomer ada 4 sub bagian lagi.. totalnyaaa.. 28 nomer donk! ;p

Hayoo Mei.. pagi-pagi jangan maleesss... ! ;p
Mudahan oke deehh 7-7 nya.. Bismillaaahh.. 1,2,3, goooo... !!!

4 kerjaan...

  • Pertamaaa bangets dulu waktu masih kuliah semester 5, nyambi kerja di GORO supermarket grosir terbesar sesudah Makroo.. duuh, jadul banget tahun1995, jabatannya keren eeuy, asisten supervisor di bagian buah impor.. ;p
  • Habiss gituu.. tahun 1996 langsung profesi saya jadi isterinya bapak ridlo.. ;p, ngurus anak2nya n rumahnya.. sampai sekarang ! Ini profesi abadi lhooohh..
  • Ngajarr.. ehm.. jadi ibu dosen belajaran di ISID Mantingan Ngawi.. ngajar Pengantar Tata Hukum Indonesia.. tahun 1998 - 2000.
  • Ngajar play group di KBI Palem V, ini proyek pribadi be 3 miss Mimin n miss Sumi.. proyek idealis juga.. dari 2004 - 2007.. sekarang bantu2 aja di blakang layar..

4 tempat tinggal

Ini yang akan pernah bisa lupaaa.. secara sebetulnya tempat tinggal saya banyak lhoh.. hehe.. ;p

  • Sejak kecil, selama masa remaja s/d nikah n punya anak 1.. ikut ortu di komplek Larangan Indah Ciledug
  • Tau ndaak sodaraa.. saya pernah diajak tinggal di rumah susun tanah abang sama bapak ridlo ! Itu masa2 perjuangan di awal pernikahan kami.. tapi gak lama, cuman tahan 3 bulan, secara saya emoh ditinggal2 disana karena bapak ridlo keluar kota melulu.. ;p, so back to my parents's house..
  • Ini kenangan manis waktu Rayhanat kecil.. tinggal di kompleks PLMPM Mantingan Ngawi.. dekeet banget sama pesantren putri.. tetangganya baek2 pisan.. miss u all buu.. lumayan 2 tahun aja disini tahun 1998 - 2000.
  • Alhamdulillah, sekarang tinggal di taman alfa indah.. monggo mampir bila ada teman2 yang lewat daerah saya.. rumah saya cat kuning ada pohon mangganya.. ;p

4 film yang udah 100x ditonton?

Btw belum ada sihh yang sampai 100x, tapi kalo yang tersering di antara sejarah perfilm-an saya (karena anak-anak juga siih ), mungkin ini niihh.. :

  • Si Unyil
  • Laura Ingalls
  • Tom n Jerry
  • Scoby Doo

4 makanan fave?

  • Asinan bogor (seneeenggg banget, ngidam ato enggak teteub seneng ! ;p)
  • Ayam bakar rica-rica (yummy... hmmm..)
  • Sate ayam ponorogo (secara makanan kampung halaman gitu lhoohh..)
  • Manisan asem bangkok (tau ndak ? Warnanya agak kemerah-merahan gitu.. hmm..)

4 situs favorit? Whuaduuh kalo ini ^narsis mode on^.. ;p

Jangan lupa dikunjungi n di klik yaaa... situs2 favorit saya ini !

4 acara tivi terfavorit

Appa yaa ? Akhir2 ini agak jarang nonton tivi (seringnya onlen ! hihi..) tapi seringnya nemenin bapak ridlo nonton kalo belio pulang kantor n biasanya ini nihh :

  • Today's Dialog - Metro TV
  • Alle Cuisine (ini kesenangannya Rania.. ditayang ulang di 1 tv swasta.. yummy.. !!)
  • Si Bolang (ini kesenangannya Rania juga plus udah diteladani Razna ! ;p)
  • Acara2 sebangsa Jalan-jalan n wisata kuliner gitu juga seneeenggg !!)

sebetulnya gossip2 n infotainment juga siih.. terutama kalo ada berita baru.. ;p

4 target berikutnyaa..

Waahh.. dengan penuh cintaa saya lempar ke ini niihh.. temen2 saya yang baiik !

Tolong dibikin pe ernya yaa.. nambah silaturrahim, nambah pinterr.. ;p

Love u all ! mmmwwuuaacchh.. !

1 komentar:

Andri Kusuma Harmaya mengatakan...

Fiuh...untung gak kecipratan PR..hehehe...Mbak mei hebat, pas kuliah dulu sempat nyambi kerja juga...lha aku malah tak sambi pacaran..hihihi...