30 Agustus 2008

Marhaban Ya Ramadhan !

Alhamdulillaahh..

ALLAH SWT masih memperkenankan saya, kami sekeluarga, jumpa Ramadhan lagi..
Kayak mau sediih.. hiks... terharu maksudnya..
Semoga ini jadi Ramadhan yang lebih baik dan terbaik dari sebelum-sebelumnya.. aameenn..
Banyak harapan saya, Ramadhan kali ini akan lebih banyak mewarnai hidup saya dan menjadikan saya muslimah yang berkualitas lebih baik dari sebelumnya..

Banyak cita-cita dan rencana yang mulai tergambar di benak saya.. antara lain, Insya Allah ingin :
1. Khatam Al Qur'an 30 juz
2. Ingin lebih khusu' istikharah terhadap beberapa hal yang masih membuat saya ragu melangkah
3. Ingin lebih banyak meluangkan waktu dengan suami dan anak-anak, khususnya urusan ibadah
4. Ingin lebih banyak berusaha berbagi dengan orang lain
5. Ingin lebih banyak memperhatikan Mama dan keluarga besar
6. Ingin lebih berkualitas mendoakan & ngajikan Alm. Papa dan Alm. Ayah Ibu mertua saya..
7. dan ini nih yang beraaaattt bangeeeet... : ingin berusaha lebih banyak uplek di dapurr.. ^masak mode on^.. (hikkss..)

2 hari yang lalu bapak ridlo bisik2 ke saya..
" doain ya.. mudah2an jadi nihh.. "
waaahh.. saya langsung berbunga-bunga, pasti belio membicarakan "sesuatu yang tak terduga"..
lalu..

jawab saya niihh : ..
" InsyaAllah pak.. kalo Allah berkehendak.. "
cool style.. bijak style.. ! ehm.. ;p

" iya nih.. Pandu juga lagi kepengeenn banget.. "
Kok ? nama pak Pandu dibawa-bawa.. (btw, pak Pandu itu sohib sekaligus rekan bisnis belio)
Waahh.. mulai deh saya deg-degan.. kayaknya gak ada hubungannya dengan saya niihh.. hikks..
bapak ridlo (kiri) dan bapak pandu.. sering siih travelling berdua.. terutama urusan kerjaan.. ;p
Waktu menuju lokasi kebon sawit - Riau, awal tahun 2008.

dan ternyata...
"InsyaAllah de'.. kami mau umroh, berangkat berdua.. tanggal 10 September berangkat.. doakan ya.. sementara ibu-ibu belum ikutan dulu.. he.. soalnya sangunya mepet .. "

Gubraakkksss.. !!!
Whuuaaaaaa.... whuuuaaaaaa...................
^pilu mode on^.. Hikss.. ;-(

Ini foto bapak ridlo (kanan) dengan sahabatnya, bapak noorhan (jogyakarta)..
Umroh tahun 2006 dengan bapak2 sahabat2nya.. (without me juga.. hikkss..)..
InsyaAllah tahun ini foto umrohnya dengan bapak Pandu..
dan.. tahun depan Insya Allah dengan saya.. Aaameenn.. ;p

Iya pak.. gapapa deeehh.. mudahan ini yang terbaik dari Allah SWT, toh dsana bapak ridlo pasti doakan daku dan anak-anak..
Tapi please deehh... rasanya puasa di tanah suci..
hiiiksss... ;-(

By the way..
Jodoh, mati, rizki... semuanya sudah dicatatkan ALLAH SWT...
Nggak boleh ngiri, mei.. !!
Ayooo.. ayoo.. mulai belajar ikhlass dong.. kan mau Ramadhan ! ;p

Marhaban Ya Ramadhan ! Ramadhan Karim..

3 komentar:

Andri Kusuma Harmaya mengatakan...

Selamat menunaikan ibadah puasa ya mbak mei..Semoga ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun kemarin..Amiin..Maafkan jg bila sebelumnya saya ada kesalahan. :)

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Mudah2an tahun depan mbak Mei bisa puasa di tanah suci juga.. amien.. Met menajlankan ibadah puasa ya mbk..

meyrinda mengatakan...

mau donk ikutan umroh mba mei...postingannya indah2 d mba mei ini ;)